• Mobil Kodok

    Mobil Kodok aku menyebutnya, modelnya yang unik dan lucu membuat mataku langsung melihatnya di depan saya saat mengemudikan sepeda motorku dalam perjalanan pulang. Mobilnya sangat berwarna-warni ada kuning, putih, merah, ungu, hitam, hijau, orange, dan masih banyak lagi,..pokoknya banyak banged. Sambil selip sana selip sini saya mengikuti laju mobil-mobil kecil ini. Penasaran ada apa sich kok rame banged mobil-mobil ini pada jalan ke arah Solo.
    Jalanan begitu padat karena sore ini menunjukkan pukul 16.00, banyak para pekerja, mahasiswa, karyawan yang pulang menuju kerumah masing-masing. Sampai di depan saya melihat ada mobil polisi yang mengawal jalannya mobil-mobil katak ini alias kodok..hehehe...ku perhatikan ada stiker warna kuning yang gede nempel di semua motor. Kuperhatikan dari samping mobil sambil saya memperhatikan jalan, takut nabrak pengendara lain.
    Sesampainya di Trafic Light bener g ya bahasa inggrisnya tuh? maksudnya lampu lalu lintas, aku baca stiker itu, ya intinya sich mau ada acara di Gabusan, Bantul, tepatnya di Pasar Seni. Acara yang akan dilaksanakan tanggal 27-28 November 2011 itu kayaknya meriah. Apalagi acaranya di Pasar Seni, pasti disana lebih banyak lagi pertunjukkan dan pameran dari komunitas-komunitas. Jadi penasaran dan pengen kesana nie.
    Langsung saja ku ambil alih ke depan karena lampu sudah hijau, dan saya perlahan meninggalkan kelompok mobil kodok tadi.
    Jam sudah menunjukkan pukul 16.30 WIB, aku harus cepat-cepat karena saya harus kerja. Temen saya sudah menunggu diwarnet, 115 mentoook kecepatan sepeda motorku.....kurang lebih 20 menit saya dah sampai di tempat kerjaku.

    Perjalanan Pulang dari Kampus, Kalasan.....

0 komentar:

Posting Komentar