• Harus Yakin dan Apa Adanya

    Ini niech....pengalaman pribadi saya, saat mengikuti contest photografer di AMPLAZ yang di adakan oleh SUZUKI dalam rangka launching dan pameran mobil terbarunya ERTIGA. Mobil yang di design untuk mobil keluarga ini, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang meminati mobil family. Kalau dilihat sekilas memang tidak jauh beda dengan model Avanza dan Xenia.

    Memang sich fakta dilapangan mobil-mobil inilah yang paling banyak terlihat di jalanan, selain harga yang efisien dan ramah kantong, makanya mobil-mobil ini cepat terjual. Namun pada kesempatan ini saya tidak akan membahas masalah mobil impian keluarga Indonesia. Saya hanya ingin bercerita tentang pengalaman saya, saat mengikuti contest photografer.

    Jujur pertama kali saya masuk ruang dasar AMPLAZ sudah terlihat banyak sekali para peserta photgraphy contest yang menggunakan camera DSLR, dan saya hanya melihat fakta eaa.....paling banyak photografernya menggunakan camera Canon, mohon maaf bagi yang g sepaham...ada kok yang lain Seperti Nikon, Camera HP, Camera Pocket. Selain Canon bisa dihitung dengan jari...eaa......karena memang paling banyak pengguna Canon. hehehe piss mas bro...pengguna Nikon dan lainnya jangan marah eaa...

    Kalau saya sendiri pada saat itu menggunakan Handycam yang bisa buat rekam video dan bisa foto, ya saya hanya punya itu...tapi niat dan tekatku nggak mau kalah dengan orang-orang yang menggunakan camera DSLR. Memang saya pada waktu itu sedikit minder, tapi masa bodoooh aaahh...yang dinilai bukan dari hasil bening dan tajamnya gambar. Tapi angle/sudut posisi yang baik untuk pengambilan gambar. Itulah yang terpenting, dan saya yakin bahwa hasil saya bisa membuat juri menjadi senang melihatnya.

    Nggak tahu apakah nantinya menang atau tidak....saya serahkan semuanya kepada Allah...tapi akan aku perlihatkan sedikit hasil jepretanku....






0 komentar:

Posting Komentar