• Kapan Produksi Lagi?

    Hari ini saya mengenakan baju hem putih garis-garis dan celana hitam. Selesai sudah saya mengerjakan soal Ujian Tengah Semester di UIN Sunan Kalijaga, Fakultas Dakwah Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Yogyakarta, lalu saya keluar dan memakai kaca  mata besar saya yang berwarna putih hitam. "kaca mata kesayangan ni..." soalnya tiap hari aku bawa...biasa seorang petualang gitu looh....laju tiap hari Klaten-Jogja.

    Diluar ternyata sudah banyak teman-teman saya "Akeroluh" yang sudah pada ngumpul. Langsung saja saya ikut nimbrung disitu. Ngobrol sana sini okelah biasa dan sudah menjadi budaya kami kalau ketemu. Saat itu saya bertemu Syam di lantai dasar, dia sedang membaca koran kompas yang di tempel di papan kaca yang biasa di tempeli koran-koran. Ku dekati dia, dan ku ajak ngobrol tentang kegiatan yang akan di laksanakan Akeroluh bersama teman-teman.

    "Eh Syam kapan kita bikin acara lagi nie...produksi film atau apa gitu?"
    Si syam menjawab, "kemaren aku dah ada rencana bikin majalah poket, kecil segini loh..."sambil menunjukkan kepada saya lipatan kertas sebesar 7x15 cm --kira-kira--
    "La biaya dari mana kalo bikin majalah?" tanyaku
    "eaa dari temen-temen semua "akeroluh" iuran gitu, alias patungan...."
    "egm... ea tu juga boleh, terus buat sapa tuh majalah?"
    "nanti untuk kalangan internal aja, kita bagi ke temen-temen kita, ini menujukkan akeroluh kalo ada dan mau berkarya..."
    "egmm ya boleh juga tuh...tinggal jalanin aja tuh keren...."
    "eaa...ini juga sambil jalan kok..."

    sambil mikir saya......"oh ya aku lagi butuh temen nie buat produksi acara reportase ke masjid-masjid tua yang ada di Yogya, gimana u bisa ikut g?"
    "asal tidak mengganggu kegiatan saya ya g masalah?"
    "ya itu pasti, kemaren sich saya dah rembugan ma Faizah dan Rizal, mereka mau dan sepakat bikin Reportase ke Masjid-Masjid Tua di Yogya..."
    "Ya sippp aku bisa asal g ganggu aktifitasku tu tadi...."
    "Ya makanya aku butuh bantuanmu untuk ikut, ya kira-kira 4/5 crew bisa jalan kok.."
    "yups..bisa di atur,..nanati tinggal nyari waktu luang dan longgar aja...."

    Tiba-tiba dari arah timur ada Rizal datang dan saya berjabat tangan dengannya dan menanyakan kabarnya. Situasi lantai dasar pagi hari ini lumayan sudah ramai, karena beberapa mahasiswa sudah pada bertebaran keluar kelas setelah menyelesaikan ujian tengah semester hari ini. Lobi Dakwah (HCY)

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    mantaaappp.....

    Kunjungan di pagi2 buta kawan...... :)

Posting Komentar