• Asyiknya Hamil 3 Bulan

    Siang-siang menjelang sholat Dhuhur temen-temen saya pada sibuk menyiapkan segala kebutuhan dan peralatan untuk bikin sate sapi. Perjalanan menuju kost temen saya "Bayu" sedikit di guyur hujan, tetapi tidak deras. Walau sedikit basah baju yang saya kenakan, saya tetap semangad memarkirkan motor saya di tepi jalan samping kost. Teman-teman sudah banyak yang berada di ruang tamu kost Bayu, ada yang sibuk mempersiapkan areng, ada yang langsung motongin daging, dan nusukin daging, ada yang liat TV ada yang cari bumbu dan cari cabe, bawang merah putih. Pokoknya semua beraktifitas walau duduk-duduk di bebatuan bawah pohon.

    Nah dalam aktifitas kami banyak sekali selingan canda gurau, cerita, curhat, ngrasanin temen sendiri. Yah biasa lah namanya juga kalo temen-temen ketemu ya kayak gitu. Oh ya tiba-tiba si Joe membunyikan lagi di speaker mp3nya, suaranya lumayan enak, karena ada bassnya, yang bikin jedah jedug. Lagu demi lagu kami puter dan kamipun turut bernyanyi dan bergoyang, sambil nusukin daging, menyalakan areng, sambil ngipasin. Nah, saat bakar-bakar ni...saya merekam salah satu lagu yang booming di internet hamil 3 bulan. Ini dia Videonya...ayo ayo di cek.....

0 komentar:

Posting Komentar