• Selayang Lembar

    Menulis adalah aktifitasku sehari-hari, melalui blog ini cerita dan berita saya sampaikan kepada anda. Memang saya ingin sekali menjadi juralis beneran dan bekerja di salah satu PT/Lembaga yang bergerak di dunia media cetak dan online. Saya senang sekali menulis apa yang ada di sekitarku yang bisa saya bagi-bagikan ke anda semua. Memang sedikit aneh dan gtau apakah tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Tapi melalui kejujuran yang ada pada diri saya ini akan kutuangkan semua yang ada di isi hatiku dan apa yang aku alami selama menjalani perkuliahan.
    Sekarang saya sudah semester 3, banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan selama ini sejak awal mendaftar di kampus ini hingga saya di terima dan menjadi mahasiswa. Berbagai cerita dan kisah saya akan saya ceritakan semuanya disini. Agar anda dapat mengetahui apa yang saya alami semasa kuliah di kampusku ini.
    Emang saya siapa? dan kenapa anda harus tau saya? Memang saya hanya manusia biasa yang dilahirkan dari tanah Grobogan, Purwodadi, tepatnya di desa Sindurejo, kecamatan Toroh. Saya di lahirkan dari keluarga yang sederhana dan alhamdulillah agamanya juga bagus dari orang tua saya. Jadi tidak salah kalo agama saya Islam karena orang tuaku yang agamanya Islam.
    Setelah saya menyelami pendidikan dari SD ke SMP dan MAN akhirnya saya sampai di UIN Jogja banyak sekali pelajaran dan kisah yang membuat saya tidak henti-hentinya mengucap syukur alhamdulillah, walau dengan kerja keras dan isak tangis dan bercucuran keringat yang saya keluarkan, saya bisa mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi.
    Jujur saja sejak saya lulus SMP saya sudah mencari uang sendiri untuk mencukupi sandang pangan diri pribadi. Itu semua saya lakukan karena memang keadaan ekonomi keluarga saya yang kurang. Sehingga saya sempat berhenti sekolah setelah lulus SMP dan pergi ke Kota Metropolitan Semarang untuk bekerja sebagai buruh bangunan. Banyak sekali pengalaman selama saya kerja di Tembalang, Semarang...walau sebagai buruh bangunan. Tapi maaf saya lanjut ceritanya besuk....perutku dah keroncongan ni....saya mau cari makan dulu dan rencana mau ke shooping beli buku....doain Heru ya moga selamat di jalan dan bisa meneruskan cerita ini...da da......

0 komentar:

Posting Komentar