• Lebih Baik Telat Dari Pada Tidak Sama Sekali

    Hari ini tanggal 29 Januari 2012, catatan kegiatan saya, yang kutempel di dinding stereform warna merah yang bercampur kuning itu adalah menghadiri Workshop Pendidikan di Gedung Teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Pukul 09.00 WIB.

    Saya tahu acara ini, karena di kabari oleh Nisa temen kuliah saya melalui sms. Ini dia sms dia "Ikutilah workshop Pendidikan untuk anak jalanan -Sehari lebih dekat, sebuah celoteh tentang anak jalanan, dan masa depan bangsa-Bersama : 1. Noor Romadhon, S. Sos. I (Peneliti dan aktivis anak jalanan) 2. Annisa Miranty, S. Psi, M. Psi (Psikolog) 3. Totok Yulianto (Direktur KCP) 4. Sulistyantoro pangarso, SE, M. Si (Motivator). Fasilitas : 1. Ilmu Terapan 2. Booklet Modul 3. Sertifikat 4. Snack n Lunch 5. Jaringan Sosial.

    Kurang lebih smsnya seperti itu. Yups karena saya sangat berminat dengan acara itu, langsung saja saya catat dan meluangkan waktu dan uang untuk datang ke acara itu. Dan akhirnya hari ini saya bisa mengikuti acaranya sampai selesai. Walau tadi saya datangnya lumayan telat. hehehe... maaf ya panitia, tadi saya bangunnya kesiangan. :) Tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali. Itu yang bisa saya ambil hikmahnya.

    Saat saya masuk ke dalam ruangan acara workshop, ternyata pesertanya tidak banyak. Kurang lebih hanya 50 peserta yang mengikuti acara tersebut. Peserta yang hadir dalam acara itu tidak hanya dari mahasiswa saja, tetapi teman-teman pelajar dari SMA Se-Yogyakarta juga banyak yang hadir. Cukup menyenangkan sekali, karena ruang tempat yang sejuk dan nyaman, sehingga saya dalam mengikuti acara tersebut sangat enjoy banged, walau hanya beberapa menit saja saya baru duduk di bangku yang empuk itu.

0 komentar:

Posting Komentar